Sukses


Duel Sengit Klitschko vs Jennings

Bola.com, New York - Akhir pekan nanti bakal ada pertarungan tinju Bryant Jennings melawan Wladimir Klitschko di Medison Square Garden, New York, Amerika Serikat. Laga tersebut dinilai banyak pihak sebagai pertarungan pembuka sebelum megaduel Floyd Mayweather Jr. melawan Manny Pacquiao yang jatuh pada 2 Mei 2015.

Tentuya para pecinta tinju di seluruh jagat raya lebih tertuju dengan hingar-bingar kedua petinju gaek itu bertarung. Namun, sebagai pemanasan pertandingan Jennings dan Klitschko tentunya layak disaksikan. Sebab mereka memiliki kualitas yang cukup baik di atas ring tinju.

Bahkan dalam 19 pertarungan Jennings tidak pernah menderita kekalahan. Catatan ciamik itulah yang ingin dirusak Klitschko. Petinju asal Ukraina tersebut yakin bisa menumbangkan Jennings hanya dalam beberapa ronde.

"Saya sangat bersemangat dengan duel ini. Tujuh tahun istirahat dan kembali ke Amerika Serikat adalah sesuatu yang Fantastis. Saya pasti memenangkan duel nanti," kata Klitschko kepada Boxing Talk.

Lebih lanjut petinju dengan pemegang gelar IBF, IBO, WBA, WBO, dan The Ring itu mengatakan ia bukanlah tandingan sang lawan. Sebab Jennings belum sanggup memegang gelar tinju sebanyak Klitschko.

"Saya tidak ingin membandingkan dengan petinju lainnya. Karena saya menilai setiap orang mempunyai kelebihan masing-masing. Namun dia (Jennings) belum bisa menyamai prestasi saya sekarang," tuturnya.

Jika memangkan pertarungan lawan Jennings, Klitschko akan terpaut satu gelar dari rekor Larry Holmes yang mampu mempertahankan gelarnya 19 kali secara beruntun. Rekor Holmes menjadikannya kini sebagai petinju kedua dengan rekor terbaik setelah Joe Louis dengan 25 kali secara berurutan.

 

Video Populer

Foto Populer