Sukses


Fandi Ahmad Jadi Penyala Api Kaldron di Pembukaan SEA Games 2015?

Bola.com, Singapura Mantan bintang Pelita Jaya, Fandi Ahmad, dikabarkan bakal jadi penyala api kaldron di pembukaan SEA Games 2015.

Fandi, yang kini jadi pelatih tim LionsXII, tidak sendiri dalam mengemban tugas penting itu karena ia akan ditemani putranya, Irfan Fandi. Irfan, berusia 17 tahun, saat ini tercatat sebagai penggawa termuda di skuat timnas U-23 Singapura.

Munculnya nama Fandi dan Irfan sempat menggegerkan publik Singapura karena identitas penyala api kaldron di event besar semacam SEA Games bisanya dirahasiakan sampai prosesi dilakukan agar efek kejutan tetap terjaga.

Akan tetapi, SINGSOC (Panpel SEA Games Singapura) menolak memberikan konfirmasi kebenaran kabar itu.

"Saya yakin spekulasi ini akan makin membuat warga penasaran dan upacara pembukaan kian jadi bahan perbincangan. Saya juga berharap, pihak yang tahu kebenarannya agar menjaga hal ini tetap rahasia. Yang pasti, para pembawa obor termasuk penyala api kaldron masih bisa berubah," ungkap Toh Boon Yi, kepala komunitas dan korporat SINGSOC, seperti dikutip di Today.

Meski begitu, warga bereaksi positif atas nama-nama yang beredar sebagai pembawa obor, termasuk Fandi, yang merupakan gabungan dari atlet muda, pelatih, serta mentor olah raga.

SINGSOC berjanji akan memberikan pesta pembukaan yang tak terlupakan untuk sekitar 40 ribu penonton yang hadir di Stadion Nasional serta pemirsa televisi di dalam dan luar Singapura.  Hingga kini bagaimana prosesi puncak ucapara pembukaan, yakni penyalaan api kaldron yang dilakukan Fandi dan Irfan, juga belum diketahui.

Sejak beberapa pekan lalu tiket pembukaan SEA Games 2015 yang diselenggarakan pada 5 Juni sudah habis terjual.

Baca Juga :

Djokovic Susah Payah Lolos ke Perempatfinal Roma Masters

Tampil Memesona, Andy Murray Rebut Gelar Madrid Terbuka 2015

Benamkan Kuznetsova, Kvitova Juara Madrid Terbuka 2015

Video Populer

Foto Populer