Sukses


Cavaliers Bungkam Atlanta Hawks 97-89

Bola.com, Atlanta - Cleveland Cavaliers sukses membuka rangkaian seri Final Wilayah Timur 2015 kontra Atlanta Hawks dengan kemenangan. Bertandang ke Philips Arena, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS), Kamis (21/5), Cavaliers membungkam tuan rumah 97-89.

Kemenangan Cavs (nama lain Cavaliers, red) tidak lepas dari performa impresif LeBron James dan J.R Smith. James tampil sebagai top skorer dengan kontribusi 31 poin, sedang Smith, menggedor pertahanan Hawks lewat delapan tembakan tiga angka. Total, Smith mencetak 28 poin.

"Ketika dia (Smith) 'panas', dia menjadi sangat 'panas',” puji Pelatih Kepala Cavaliers David Blatt, dilansir The Associated Press.

Pada laga hari ini, Smith tak cuma jago dalam urusan menyerang. Saat bertahan, pemain yang didatangkan Cavaliers pada paruh musim 2015 dari New York Knicks itu juga handal memenangi rebound. Tercatat, Smith mengemas delapan rebound. Setara dengan torehan rebound yang dibukukan 'King James'.

Duet maut James-Smith inilah yang pada akhirnya membuat Hawks kewalahan mengimbangi permainan. Dukungan belasan ribu publik Atlanta yang memadati Philips Arena pun tak cukup membantu Jeff Teague cs. keluar dari tekanan tamunya.

Padahal, sampai paruh pertama pertandingan, kedua tim terbaik wilayah timur itu masih imbang 51-51. Petaka Hawks makin lengkap ketika forward DeMarre Carroll terpaksa keluar lapangan dengan indikasi cedera lutut kiri saat laga menyisakan 4:59 menit.

Belum diketahui apakah Carroll akan absen di laga berikutnya. Namun, tim medis Hawks mengonfirmasikan Carroll akan menjalani tes MRI pada esok hari.

“DeMarre (Carroll) adalah pemain komplit. Dia memberi efek besar di kedua sisi pertahanan kami,” kata Pelatih Kepala Hawks Mike Budenholzer mengomentari cedera yang mendera Carroll.

Gim kedua Final Wilayah Timur antara Cavs versus Hawks akan kembali digelar di Philips Arena pada Sabtu (23/5).

Baca Juga:

Timnas Basket Putra Belum Terkalahkan

Timberwolves Raih Posisi Pemilih Pertama NBA Draft 2015

Warriors Menangi Gim Pertama Final Wilayah Barat

Video Populer

Foto Populer