Sukses


Murray Sukses Melangkah ke Babak Keempat

Bola.com, Paris - Petenis nomor tiga dunia, Andy Murray sukses melaju ke putaran empat turnamen Grand Slam Prancis Terbuka 2015 setelah sukses mengalahkan petenis asal Australia, Nick Kyrgios.

Lapangan Suzanne Lenglen, Roland Garros, Paris, Prancis, Sabtu (30/5), Murray bermain tanpa kesulitan berarti. Petenis asal Inggris itu sukses menang tiga set langsung 6-4, 6-2, dan 6-3.

Di set pertama, Murray bermain cukup tenang dengan melakukan serangan-serangan cepat kepada Kyrgios. Perlawanan yang mudah ditebak membuat Murray menyudahi set pertama dengan skor 6-4.

Hal yang tak jauh berbeda terjadi di set kedua. Murray bahkan tampil di atas angin dan unggul 6-2. Kyrgios pun kembali harus mengakui dominasi Murray di set ketiga dengan skor 6-3. Secara keseluruhan pertandingan memakan waktu dua jam.

"Tidak pernah mudah bagi saya untuk bermain di atas lapangan tanah liat. Pertandingan ke depan tentu akan semakin ketat. Saya cukup puas dengan hasil hari ini," ucap Murray usai pertandingan.

Atas hasil ini, Murray pun berhak untuk lolos ke partai selanjutnya. Di babak keempat, Murray berpeluang menghadapi pemenang antara petenis Belgia, David Goffin dan petenis tuan rumah, Jeremy Chardy.

Baca Juga:

Ketat di Set Kedua, Sharapova Masih Superior atas Stosur

Roger Federer Menyingkirkan Pengagumnya

Catat Kemenangan Telak, Ivanovic Maju ke Babak Empat

Video Populer

Foto Populer