Sukses


Cedera Lagi, Bintang Cavaliers Kyrie Irving Frustrasi

Bola.com, Oakland - Masa bermain point guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving, di Final NBA 2015 kembali buram. Hal ini menyusul cedera lutut yang didapatnya di penghujung kuarter keempat gim pertama, Jumat (5/6).

Kendati belum bisa dipastikan, Irving mengaku frustrasi dengan masalah fisik yang terus menerus menderanya sepanjang fase playoffs musim ini.

"Rasanya mengecewakan sekaligus frusterasi, karena saya merasa luar biasa," cetus Irving, dilansir The Associated Press.

"Badan saya bekerja dengan cara misterius. Saya tidak tahu secara pasti apa yang terjadi. Tapi kali ini rasanya berbeda dibanding dulu," lanjutnya.

Sejauh ini, tim medis Cavaliers menyebut Irving kembali mendapat cedera pada bagian ACL dan MCL-nya. Namun, pebasket berusia 23 tahun itu tetap harus menjalani tes lanjutan untuk mengetahui apakah dirinya bisa bermain di gim kedua atau tidak.

Di gim pertama Final NBA 2015 yang berlangsung di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat (AS), Irving mengemas 23 poin, tujuh rebound, dan enam assist. Rekornya itu kemudian terhenti ketika terpaksa keluar lapangan di 24 detik terakhir kuarter empat.

Alhasil, Cavaliers harus menyerahkan kemenangan kepada Warriors,setelah melanjutkan duel ke perpanjangan waktu alias overtime, dengan skor 100-108. Gim kedua Final NBA 2015 akan kembali dimainkan di Oracle Arena, pada Senin (8/6) pekan depan.

Baca juga:

Sengit, Golden State Warriors Kalahkan Cavaliers via Overtime

Kembali Berlatih, Klay Thompson Berpeluang Tampil di Final NBA

Besok, Chicago Bulls Umumkan Pelatih Baru

Video Populer

Foto Populer