Sukses


Lempar Bantal, Pebasket LA Clippers Didenda Rp 342 Juta

Bola.com, Los Angeles - Guard Los Angeles (LA) Clippers, Austin Rivers, didenda 25.000 dollar AS atau senilai Rp 342 juta, setelah insiden melempar bantal ke tribune dan mengenai seorang penonton perempuan.

Insiden tersebut terjadi di sela-sela kuarter keempat pertandingan Clippers kontra Sacramento Kings di Sleep Train Arena, Kamis (29/10/2015) pagi WIB. Laga tersebut dimenangi Clippers dengan skor 111-104. 

“Bantal tersebut sangat ringan dan saya sekadar melemparkannya ke belakang. Saya tidak benar-benar melihatnya ketika bantal terlempar ke penonton. Saya kemudian langsung berdiri dan menyesal. Saya tak bermaksud melakukan itu,” ujar Rivers, seperti dilansir Yahoo Sport, Jumat (30/10/2015).

“Saya mencoba mengatakan itu ke NBA. Hal seperti ini belum pernah terjadi kepada saya. Saya tak punya kebiasaan melemparkan apa pun. Sayangnya saya kurang beruntung. Tapi tapi Anda harus mengambil pelajaran bagaimana mengendalikan kemarahan. Saya sudah meminta maaf ke NBA dan tak akan pernah melakukannya lagi,” imbuh dia.

Rivers, yang merupakan putra pelatih Clippers Doc Rivers, mengundang fans yang terkena lemparan bantal tersebut dan keluarganya ke ruang ganti seusai pertandingan. Secara personal dia meminta maaf kepada mereka, kemudian berfoto bersama.

“Tak ada niatan untuk menyakiti fans. Tak boleh ada fans yang datang untuk melihat pertandingan dan kemudian khawatir bakal terkena lemparan sesuatu di wajahnya,” beber Rivers.

“Dia sangat baik menyikapi insiden ini. Yang perlu digarisbawahi, ini adalah kecelakaan. Maksud saya, denda ini lebih berat dibanding sanksi dua laga yang saya dapatkan dua tahun lalu.”

 

 

Video Populer

Foto Populer