Sukses


5 Atlet Putri Cantik Paling Terkenal di Media Sosial

Bola.com, - Kekalahan petarung UFC, Ronda Rousey, dari Holly Holm beberapa waktu lalu ternyata tak memengaruhi popularitasnya di dunia nyata maupun dunia maya. Atlet asal Amerika Serikat itu malah berhasil mengukir rekor baru.

Rousey saat ini berhasil menyabet status prestisius sebagai atlet putri paling populer di media sosial di seluruh dunia.

Berdasarkan riset terbaru dari UFC, Rousey memiliki lebih dari 18 juta fans. Kini, dia lebih terkenal dibanding petenis cantik, Maria Sharapova dan Serena Williams.

Inilah 5 atlet putri paling terkenal di media sosial, seperti dilansir Mirror

1.Ronda Rousey

Ronda Rousey saat hadir dalam pemutaran perdana film The Expendables 3 yang di bintanginya. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Fans terbesar Ronda Rousey di media sosial ada di Facebook, kemudian disusul dari Instagram dan Twitter. Total hingga Kamis (19/11/2015), jumlah fansnya mencapai 18.158.531.

Perincian fans Rousey adalah sebagai berikut

Facebook: 9.491.383
Instagram: 6.655.097
Twitter: 2.012.051

2. Maria Sharapova

Petenis asal Rusia ini memang dikenal punya fans yang sangat banyak. Selain berprestasi di lapangan, dia juga dikaruniai paras cantik. Total dia memiliki fans di media sosial mencapai 18.074.264.

Maria Sharapova | via: heshestats.com

2 dari 2 halaman

1

3. Serena Williams

Tak ada yang meragukan ketangguhan Serena Williams di lapangan tenis. Dia adalah petenis nomor satu dunia yang sangat sulit dikalahkan. Namun, setelah kalah di semifinal Amerika Serikat (AS) Terbuka 2015, saudara Venus Williams tersebut memilih menepi sejenak dari hingar bingar lapangan.

Beberapa waktu lalu, Serena muncul di peragaan busana di Amerika Serikat. Saat ini fansnya di media sosial mencapai 12.129.030.

Serena Williams berpose dengan trofi Prancis Terbuka 2015. (EPA/IAN LANGSDON)

4. Alex Morgan

Pesepak bola Amerika Serikat ini dikenal punya skill mumpuni di lapangan, plus punya wajah yang cantik. Fansnya di media sosial sangat banyak. Tentu hal itu tak lepas dari prestasi menterengnya yang pernah mengantar Amerika Serikat meraih medali emas di Olimpiade dan memenangi Piala Dunia Wanita. Fansnya di media sosial mencapai 7.296.164

Pesepak bola putri asal Amerika Serikat, Alex Morgan, menjadi salah satu atlet putri yang punya banyak fans di media sosial. (Fox Sport)

5. Jessica Ennis-Hill

Atlet berparas cantik ini punya fans di media sosial mencapai 3.022.167. Ennis-Hill menjadi andalan tim Inggris Raya di cabang atletik.

 

Jessica Ennis-Hill (Watchpro)

    Video Populer

    Foto Populer