Sukses


Penggemar UFC dan MMA Diminta Tak Lupakan Ronda Rousey

Bola.com, New York - Ronda Rousey mulai terlupakan pasca-kekalahannya dari Holly Holm, 11 November 2015. Petarung bebas asal Amerika Serikat ini diberitakan perlahan "ditinggalkan" penggemar UFC dan MMA.

Hal ini sangat disayangkan petarung bebas lainnya, Joanna Jedrzejczyk. Menurutnya, penggemar UFC dan MMA jangan melupakan kontribusi yang telah diberikan wanita berusia 28 tahun tersebut.

"Kami semua melakukan pekerjaan ini bersama-sama. Kita tak bisa melupakan apa yang Ronda lakukan sebelumnya, bagi kita semua, bukan hanya petarung wanita, tetapi untuk semua petarung UFC dan MMA di seluruh dunia," ujar Jedrzejczyk seperti dikutip Sherdog.com, Minggu (27/12/2015).

Beberapa orang menganggap Rousey tak akan mampu bangkit setelah kegagalan tersebut. Namun, bagi Jedrzejczyk, rekan seprofesinya itu bakal menunjukkan kemampuan yang sama seperti sebelum kalah dari Holm.

"Orang-orang tak dapat melihat ini hanya karena Ronda kalah di pertarungan terakhirnya. Dia adalah juara, dia masih salah satu yang terbaik, jadi orang tak boleh lupa tentang dia," tutur Jedrzejczyk.

Video Populer

Foto Populer