Sukses


Lamar Odom Tinggalkan Rumah Sakit, Kondisi Masih Dirahasiakan

Bola.com, Los Angeles - Mantan bintang NBA yang sempat koma akibat overdosis obat, Lamar Odom, telah keluar dari rumah sakit di Los Angeles, awal pekan ini. Pria berusia 36 tahun ini disebut menunjukkan perkembangan luar biasa dan bisa dipindahkan ke fasilitas perawatan yang baru.

Bibi Odim, JaNean Mercer, mengatakan di fasilitas baru tersebut Odom bakal menjalani perawatan lanjutan. Namun, dia tak mau membeberkan kondisi detail legenda Los Angeles (LA) Lakers tersebut.

“Lamar terus menunjukkan perkembangan luar biasa. Kami berharap Anda terus menghormati privasi kami,” kata Mercer, seperti dilansir ABC News, Sabtu (9/1/2016).

“Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada Anda semua. Dukungan Anda sangat penting dalam membantu mengangkat semangat kami selama menjalani bulan-bulan sulit ini,” imbuhnya.

Odom ditemukan tak sadarkan diri di Love Ranch di Crystal, Nevada, pada Oktober 2015. Polisi meyakini dia mengalami overdosis kokain dan obat-obatan lain selama tiga hari menginap di tempat tersebut.

Dia kemudian dirawat di rumah sakit di Las Vegas dan sempat mengalami koma. Setelah pulih dari koma, Odom dipindahkan ke rumah sakit di Los Angeles. Keluarga mengatakan selama di rumah sakit bintang NBA itu menjalani terapi. Hasilnya positif karena dia lebih responsif dan mulai bisa berlatih berbicara.

Seusai Natal, untuk kali pertama foto Odom setelah pulih dari koma tersebar ke publik. Foto itu diunggah di akun Instagram putranya, Lamar Odom Jr. 

 

Video Populer

Foto Populer