Sukses


Triple Double Ke-25 Westbrook Warnai Kemenangan OKC atas Rockets

Bola.com, Oklahoma City - Oklahoma City Thunder memenangi laga seru kontra Houston Rockets dalam lanjutan NBA, Sabtu (30/1/2016). Bertanding di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, OKC menang 116-108 atas Rockets.

Tim tamu sebenarnya unggul dalam perolehan poin pada kuarter pertama. Rockets mencetak 29 poin, sedangkan OKC meraih 22 poin. Pada kuarter kedua, giliran OKC yang meraih poin lebih banyak. Namun, Rockets tetap unggulan 58-55 atas OKC hingga jeda.

OKC yang tak ingin malu di depan pendukungnya berhasil mengejar ketertinggalan pada kuarter ketiga. Tambahan 34 poin membuat tuan rumah berbalik unggul 89-88 atas Rockets saat kuarter ketiga berakhir.

Pada kuarter keempat, pertandingan berjalan kian seru. Rockets berusaha untuk mengejar defisit poin. Sayangnya, OKC justru meraih poin lebih banyak pada kuarter ini. Skor akhir 116-108 untuk kemenangan tuan rumah.

Kevin Durant menjadi pemain OKC yang paling produktif dengan 33 poin. Namun, bintang sebenarnya adalah Russell Westbrook.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak triple double dalam laga ini dengan 26 poin, 14 assist dan 10 rebound. Ini triple double keenam Westbrook sepanjang musim ini, dan merupakan yang ke-25 selama kariernya.

Di kubu Rockets, James Harden menyumbang 33 poin, 7 rebound dan 7 assist. Sayang, Dwight Howard tampil melempem dalam laga ini. Center Rockets itu hanya menyumbang 8 poin.

Video Populer

Foto Populer