Sukses


Irving Pimpin Cavaliers Ukir 5 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Indianapolis - Cleveland Cavaliers meraih kemenangan 111-106 kala bertandang ke markas Indiana Pacers pada lanjutan laga NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Selasa (2/2/2016).

Pada laga tersebut, Cavaliers harus susah payah mengamankan kemenangan sampai babak over time. Cavaliers membuka kuarter pertama dengan gemilang. Tim asuhan Tyronn Lue itu mencetak 33 poin, unggul enam angka atas Pacers.

Kegemilangan Cavs berlanjut pada kuarter kedua. Kyrie Irving dkk. memperlebar keunggulan timnya menjadi 60-49. Tuan rumah akhirnya bangkit di kuarter ketiga dan unggul 79-75.

Tertinggal membuat Cavs tampil habis-habisan di kuarter keempat dengan membukukan 21 poin. Sementara itu, Pacers mencetak 17 angka. Skor sama kuat 96-96. Penentuan pemenang pun berlanjut pada babak over time.

Kevin Love membuka over time dengan mencetak tiga poin pertama yang membuat kedudukan menjadi 99-98. Irving kemudian menambahkan poin dan skor menjadi 103-100. Laga selanjutnya menjadi milik pasukan Cavs. 

Kyrie Irving menjadi pemain Cavs paling produktif dalam laga tersebut dengan mencetak 25 point, tiga rebound, dan tujuh assist. Dari kubu tuan rumah, point guard George Hill mengoleksi 23 poin, lima rebound, dan empat assist.

Hasil tersebut membuat Cleveland Cavaliers memenangi lima laga beruntun di bawah kepelatihan Lue. Mereka aman di puncak klasemen sementara wilayah timur, sedangkan Indiana Pacers masih tertahan di peringkat delapan klasemen.

Video Populer

Foto Populer