Sukses


Presiden UFC: Ronda Rousey Naik Ring Lagi Pada Bulan November

Bola.com, Washington - Petarung bebas asal Amerika Serikat, Ronda Rousey, akan absen lama dari dunia UFC. Mantan juara dunia UFC tersebut kemungkinan besar bakal naik ring lagi pada November 2016.

Hal ini disampaikan Presiden UFC, Dana White, saat mengumumkan jadwal pertarungan untuk Holly Holm. White mengatakan, Holm akan bertarung dengan Miesha Tate pada 5 Maret mendatang.

"Pemenang dalam pertarungan itu yang akan melawan Ronda. Mungkin pada bulan November. Dia sangat intens, dia akan kembali," ujar White seperti dikutip Uproxx.

Rousey sebenarnya dijadwalkan melakukan tanding ulang kontra Holm pada Juli 2016. Namun rencana tersebut batal karena petarung berusia 29 tahun tersebut ingin beristirahat lebih lama. Selain itu, Rousey juga ingon fokus lebih dulu bermain film.

Sementara itu, Rousey dikabarkan bakal berpisah dengan pelatihnya Edmond Tarverdyan. Ibunda Rousey, AnnMaria De Mars, mengatakan Tarverdyan bukan pelatih yang tepat untuk anaknya. Bahkan, dia menyebut sang pelatih sebagai sosok yang bodoh.

Jika Tarverdyan didepak, Ronda Rousey tak akan kesulitan untuk mencari pengganti karena mantan juara dunia UFC, Chuck Liddell siap untuk menjadi pelatihnya. "Saya akan melatih kapan pun dia mau," ujar Liddell.

Video Populer

Foto Populer