Sukses


Binaraga Cantik Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional

Bola.com, Jakarta - Prestasi membanggakan diraih atlet binaragaย asal Indonesia, Monica Sinatra. Dia meraih gelar juara pada kejuaraan NABBA/WFF di Singapura yang berlangsung 6 Februari 2016.

Monica berjaya di kelas Women Sports Model (S Class). Dengan hasil itu, dia berhak tampil pada Kejuaraan Asia Pasifik yang akan berlangsung di Adelaide, Australia, Mei 2016.

Hebatnya lagi, Monica baru pertama kali turun berkompetisi pada kancah internasional. Wajar jika dia begitu bahagia bisa mengharumkan nama bangsa lewat olahraga ini.

ย 

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ†๐Ÿ’ช๐Ÿปโ˜บ๏ธ I don't think i can find the words to describe how i feel.. considering this was my first time being on stage competing.. honestly backstage pre-judging i was thinking so many beautiful stunning women.. amazing women..and for me to be crowned the winner last night was just unreal.. ๐Ÿ˜ณ And i'm honoured.. so i'd like to thank everyone that's been supporting me and helped me directly or indirectly through..i feel so blessed. Thank you ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ #TeamPERBAFI #NABBAWFFINDONESIA #NABBAWFF #NABBAWFFMUSCLEWAR2016 #NABBAWFFSINGAPORE #weightlifting #bodybuilder #bodybuilding #competition #stayfocused #determination #instafit #fit #fitness #fitfam #fitspo #fitlife #gymlife

A photo posted by Monica Sinatra โ™“๏ธ (@monicasinatra) on

"Saya tak berpikir bisa menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya mengingat ini pertama kali saya berada di panggung untuk berkompetisi," tulis Monica di akun Instagramnya.

Monica mengaku tak berpikir bisa menang karena lawan yang dihadapi juga tampil luar biasa. Wanita yang menggeluti dunia gulat sejak Sekolah Menengah Pertama ini masih tak percaya dengan keberhasilannya.

"Saya merasa terhormat. Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan menolong saya secara langsung atau tidak langsung," lanjut Monica.

Selain Monica Sinatra, Indonesia juga mendapatkan satu gelar lagi pada ajang yang sama. Binaragawan Rangga Wijaya menjadi juara di kelas + 70 kilogram.

Video Populer

Foto Populer