Sukses


Kisah Permen dan Tempat Parkir di Tur Eropa Floyd Mayweather

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang tinju dunia, Floyd Mayweather, sedang melakukan tur ke Eropa. Perjalanannya dimulai dengan berkeliling Inggris Raya selama 11, pada 4-14 Februari 2016.

Sejauh ini, sudah tiga kota yang disinggahi Mayweather, yaitu London (4 Februari), Glasgow (5 Februari), dan Sheffield (7 Februari). Muncul beberapa kisah menarik yang mewarnai awal tur Mayweather ini.

Cerita pertama hadir saat Mayweather menyambangi Glasgow untuk melakukan meet and greet dengan para penggemarnya di Crowne Plaza Hotel. Acara belum dimulai, pihak hotel sudah dipusingkan soal tempat parkir Mayweather.

Namun, masalahnya bukan dari Mayweather melainkan para tamu yang datang ke acara tersebut. Menurut pengakuan pihak hotel, tempat parkir khusus yang disediakan buat Mayweather selalu saja diisi oleh pengunjung.

"Kami sudah mencoba sebaik mungkin untuk mengosongkan area itu. Setiap kali ada tamu yang mengisi tempat parkir Mayweather, kami langsung mengusir mereka. Namun, setelah satu mobil pergi, mobil lain malah datang mengisi area itu. Kami benar-benar kewalahan," kata salah seorang karyawan hotel kepada The Scottish Sun, Senin (8/2/2016). 

Mayweather akhirnya telat datang ke acara tersebut. Meski tak tepat waktu, dia tetap profesional. Bahkan, petinju berjulukan The Money itu rela pulang telat di luar jadwal demi memuaskan penggemarnya yang sudah membayar tiket berharga selangit. Tiket untuk kategori VIP dalam acara tersebut dikabarkan mencapai 450 poundsterling (Rp 8,8 juta).

Cerita menarik juga muncul dalam kunjungan berikutnya di Sheffield. Sekilas tak ada yang salah saat Mayweather tiba di lokasi acara di Sheffield City Hall. Dia mengendarai mobil mewah Rolls Royce Ghost. Namun, saat turun dari mobil, Mayweather terlihat mengunyah sesuatu. Setelah diperhatikan, di tangannya ada sekotak permen jelly Haribo yang sudah hampir habis!

Camilan Mayweather jelas kontras dengan perawakannya yang garang. Namun, dia memang dikenal sebagai pencinta makanan manis. Menurut koki pribadinya, saat masih aktif bertinju, Mayweather doyan ngemil. Bahkan, menjelang duel akbar melawan Manny Pacquiao, dia tetap mengonsumsi cookies, kripik kentang, dan aneka permen!

Floyd Mayweather akan melanjutkan turnya di Inggris Raya ke Bolton (11 Februari), Birmingham (12 Februari), dan Bedford (14 Februari) sebelum menyeberang ke Rusia dan Turki. Dia juga dijadwalkan datang ke India. Harga tiket termahal di tur Mayweather adalah 2.000 poundsterling (Rp 39 juta). Jika ingin foto bareng, penggemar harus mengeluarkan dana tambahan sebesar 70 poundsterling (Rp 1,3 juta).

Video Populer

Foto Populer