Sukses


Tanggapan Mayweather soal Isu Pertarungan Lawan Khan atau Canelo

Bola.com, New York - Mantan petinju profesional, Floyd Mayweather Jr., mengaku tak punya niatan untuk kembali naik ring setelah memutuskan pensiun pada September 2015.

Belakangan beberapa media di Amerika Serikat memberitakan soal kemungkinan Mayweather kembali bertinju. Bahkan dia disebut-sebut siap meladeni pemenang laga antara Amir Khan versus Saul "Canelo" Alvarez, yang berlangsung 7 Mei 2016.

Berita ini langsung dibantah Mayweather. Mantan juara dunia tinju kelas welter tersebut mengaku tak punya niatan untuk kembali bertarung di atas ring.

"Anda harus sadar saya sudah tua sekarang. Tahun depan saya akan berusia 40 tahun. Bulan ini saya sudah 39 tahun. Saya tak ingin olahraga ini memensiunkan saya. Saya ingin pensiun dari olahraga ini karena keinginan sendiri," kata Mayweather seperti dikutip Boxing Scene, Kamis (11/2/2016).

Menurut Mayweather, dia sudah cukup puas meraup banyak uang dari pekerjaannya sebagai petinju. Kini, pria asal Amerika Serikat itu ingin menapaki profesi sebagai promotor atau pelatih tinju.

"Saya senang berada di posisi sekarang. Olahraga ini telah menjadi sangat hebat untuk saya dan saya sepenuhnya percaya, telah melakukan banyak hal untuk olahraga ini," tutur Floyd Mayweather.

Video Populer

Foto Populer