Sukses


Aksi Kocak Roger Federer Ketika Hadiri Piala Oscars 2016

Bola.com, Los Angeles - Ajang Piala Oscars 2016 di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, pada Minggu (28/2/2016) malam waktu setempat, tak hanya dihadiri bintang-bintang Hollywood. Petenis Roger Federer juga ikut meramaikan acara tersebut.

Federer datang sebagai tamu spesial. Saat muncul di karpet merah, petenis asal Swiss  tersebut tampil memesona dengan memakai tuksedo.

Kehadiran peraih 17 titel Grand Slam tersebut langsung menarik perhatian para reporter. Salah satu yang mewawancarai Federer ialah Guillermo Rodriguez dari acara Jimmy Kimmel Live!

Saat diwawancarai, Federer diajak minum segelas tequila oleh Rodriguez. Hebatnya, petenis berusia 34 tahun tersebut meminum tequila hanya dengan sekali tenggakan! Sebuah pemandangan tak biasa dari seorang petenis papan atas dunia.

Setelah itu, Federer baru menyadari betapa kerasnya minuman beralkohol tersebut. "Untuk menjadi nomor satu! Tapi, tequila ini ternyata cukup keras, ya?" ujar Federer, yang kini menempati ranking 3 dunia, sambil tertawa.

Federer bisa datang ke pesta Oscars 2016 karena sedang menepi dari lapangan tenis untuk sementara waktu usai menjalani operasi lutut pada 3 Februari di Swiss. Dia sudah kembali berlatih pada pekan lalu, tapi baru berencana kembali bermain di ajang Monte Carlo Masters pada April.

"Saya sudah berlatih di lapangan dan di pusat kebugaran. Karena tahun masih panjang, saya tak ingin memaksakan diri dan comeback terlalu cepat," kata Federer di akun resmi Facebook miliknya.

Video Populer

Foto Populer