Sukses


Usai Kalahkan Warriors, LA Lakers Menang Lagi

Bola.com, Los Angeles - Kemenangan atas juara bertahan Golden State Warriors pada Minggu (6/3/2016) berimbas positif terhadap performa Los Angeles Lakers. Pada laga pertama usai menaklukkan Warriors, LA Lakers kembali meraih kemenangan.

Korban Lakers setelah Warriors adalah Orlando Magic. Pada laga lanjutan babak reguler NBA 2016, Rabu (9/3/2016) WIB, Lakers membungkam Magic 107-98 di Staples Center, Los Angeles.

Padahal, Lakers tampil tanpa sang superstar, Kobe Bryant. The Black Mamba absen karena cedera bahu kanan.

Absennya Kobe ditutupi dengan sempurna oleh tiga penggawa muda Lakers, yaitu D'Angelo Russell (20 tahun), Jordan Clarkson (23), dan Julius Randle (21).

Russell mencetak 27 poin, Clarkson menyumbang 24 angka, dan Randle menambah 23 poin plus 11 rebound untuk membawa Lakers meraih kemenangan kedua beruntun pada musim ini sejak 3 Januari 2016.

"Kemenangan ini sangat penting. Kami harus memperlihatkan bahwa kami sudah berkembang. Satu kemenangan tak membuat kami puas. Kami membuktikan mampu tampil bagus dan meraih kemenangan lagi," kata Randle dikutip dari situs resmi NBA.

Performa bagus bintang muda Lakers mendapat pujian dari pelatih Byron Scott.

"Saya senang dengan penampilan tim dalam dua laga terakhir. Kami bermain penuh semangat. Jika kami terus tampil seperti ini sampai akhir musim, saya akan sangat senang," ujar Scott.

Meski menang, Lakers masih berada di posisi juru kunci klasemen sementara Wilayah Barat dan menjadi tim dengan rekor menang-kalah terburuk kedua di NBA 2016 (14-51) di atas Philadelphia 76ers (8-55).

Sementara itu, torehan 26 poin Victor Oladipo plus 23 angka dari Evan Fournier tak mampu menghindarkan Magic dari kekalahan ketiga secara beruntun.

"Kami seperti tim yang kelelahan dan tak mau menang. Hal ini membuat kami frustrasi. Seharusnya kami bisa memenangi laga ini," kata Fournier.

Laga Lakers kontra Magic ditonton tiga atlet top dunia dari olahraga lain, yaitu Novak Djokovic (tenis), Alex Ovechkin (hoki es), dan Robbie Keane (sepakbola). Ovechkin dan Djokovic bahkan sempat berpose bareng Kobe Bryant.

Hasil Lengkap NBA, Rabu (9/3/2016) WIB

Toronto Raptors 104-99 Brooklyn Nets
Minnesota Timberwolves 91-116 San Antonio Spurs
Denver Nuggets 110-94 New York Knicks
Utah Jazz 84-91 Atlanta Hawks
Portland Trail Blazers 116-109 Washington Wizards
Los Angeles Lakers 107-98 Orlando Magic

Video Populer

Foto Populer