Sukses


IBL 2016: CLS Bungkam NSH, Aspac Bekuk Stadium

Bola.com, Bandung - CLS Knights Surabaya tampil perkasa saat membungkam NSH Jakarta pada lanjutan seri V Indonesian Basketball League (IBL) 2016, Minggu (3/4/2016). Tampil di C-Tra Arena, Bandung, CLS menang dengan skor telak 80-50.

Sudah memastikan tiket ke babak play-off, CLS bermain santai. Pelatih Wahyu Widayat Jati menurunkan banyak pemain cadangan. Meski demikian, Mario Wusyang dkk. tetap tampil dominan. Ini terlihat dari selisih poin yang didapat kedua tim.

Jamarr Andre Johnson menjadi bintang kemenangan CLS lewat torehan 17 poin dan tujuh rebound. Sementara itu, Samuel Pattinama mencetak 12 point untuk NSH.

"Kami memang sudah pasti lolos ke babak playoff, dan tinggal menentukan peringkat di klasemen. Oleh karena itu, pada pertandingan ini saya banyak memberikan kesempatan kepada para pemain bench untuk bermain," ujar Wahyu seperti dikutip situs resmi IBL.

"Mereka harus terus diberikan beban dan tanggung jawab agar nantinya bisa lebih diandalkan di babak playoff. Mereka berhasil menjawab kepercayaan saya dengan bermain bagus pada pertandingan ini," tambahnya.

Pada pertandingan IBL lainnya, Aspac Jakarta sukses mengalahkan Stadium Happy 8 Jakarta dengan skor tipis 64-60. Pada laga ini Andakara Prastawa Dhyaksa menjadi pemain Aspac paling produktif dengan mencetak 18 poin. Sedangkan di kubu Stadium, Raymond Shariputra, dan Grahita Abraham Damar sama-sama mencetak 15 poin.

"Saya sangat mengapresiasi semangat pantang menyerah dari anak-anak. Semua pemain mau melakukan defense dengan baik. Namun ke depannya mental kami harus lebih stabil dalam kondisi apapun," ungkap pelatih Aspac, Jugianto Kuntardjo.

Video Populer

Foto Populer