Sukses


F1 GP Rusia: Alexander Rossi Bakal Jalani Debut Bersama Manor

Bola.com, Sochi - Pebalap asal Amerika Serikat, Alexander Rossi, akan menjalani debutnya sebagai pebalap cadangan Manor Racing pada ajang F1 GP Rusia, akhir pekan ini.

Dalam akun Twitternya, Manor menyatakan Rossi akan menjalani race pertamanya sebagai pebalap cadangan. Manor tak sabar untuk melihat aksi pebalap berusia 24 tahun tersebut.

"Antusias melihat pahlawan Amerika @AlexanderRossi bersama kami untuk balapan pertamanya sebagai pebalap cadangan resmi #Merica," demikian kicau Manor.

Rossi juga tak sabar segera menjajal mobil Manor MRT05. Dia ingin melihat sejauh mana perkembangan yang dialami tim yang pernah dibelanya pada ajang F1 musim lalu tersebut.

"Sochi, saya datang kembali. Tak sabar untuk bekerja dengan @manorracing dan melihat semua perkembangan yang telah dibuat," tulis Rossi dalam akun Twitternya. 

Manor Racing belum mengumumkan Rossi akan turun pada sesi apa. Namun, situs Le Mag Sportauto merilis kabar pebalap kelahiran Auburn, California, ini kemungkinan hanya akan turun pada sesi latihan bebas pertama F1 GP Rusia pada 29 April 2016.

Video Populer

Foto Populer