Sukses


IBL 2016: CLS dan Satria Muda Petik Kemenangan

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Surabaya sukses meneruskan tren positif pada babak reguler IBL 2016 setelah mengalahkan Bimasakti Nikko Steel Malang di GOR Kertajaya, Surabaya, Kamis (28/04/2016). CLS menang dengan skor 42-35 atas Bimasakti.

Jamarr Andre Johnson menjadi pemain CLS yang paling produktif dengan torehan 14 poin dan 11 rebounds. Sedangkan di kubu Bimasakti, Freddy menjadi pemain yang paling bersinar berkat 10 poin yang dia cetak.

Meski menang, penampilan CLS terbilang mengecewakan. Ini merupakan perolehan angka terendah mereka di musim reguler ini. Wajar jika sang pelatih Wahyu Widayat Jati, tak puas dengan kemenangan ini.

"Saya cukup kecewa dengan permainan anak-anak hari ini, mereka tidak bermain di level permainan kami yang sebenarnya. Tugas dari point guard juga tidak berjalan dengan baik pada pertandingan tadi," cetus Wahyu seperti dikutip situs resmi IBL.

Pada pertandingan lainnya, Satria Muda Pertamina Jakarta sukses mengalahkan Bandung Utama dengan skor 69-40. Riza Rahardjo menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Satria Muda dengan raihan 15 poin, diikuti Gunawan dengan 11 poin.

"Pada kuarter pertama defense dari anak-anak memang kurang baik, tetapi untungnya pada kuarter berikutnya mereka bisa berbenah diri," kata pelatih Satria Muda, Cokorda Raka Satrya Wibawa.

Video Populer

Foto Populer