Sukses


Nico Rosberg Ingin Jadi Seperti Leicester City

Bola.com, Jakarta Cerita heroik Leicester City di Premier League 2015/2016 benar-benar menginspirasi banyak orang. Satu di antaranya pebalap Formula 1 (F1) asal tim Mercedes, Nico Rosberg.

Seusai balapan pembuka di GP Australia, pada 20 Maret, Rosberg membandingkan dirinya dengan The Foxes, julukan Leicester. Dia ingin menjadi juara dunia meskipun awalnya tidak diunggulkan, seperti yang dialami Leicester.

Pada awal musim ini, tak ada yang menduga Leicester bisa menjadi kampiun Liga Premier Inggris. Bahkan, hampir tak ada yang memfavoritkan tim asuhan Claudio Ranieri tersebut bisa menembus zona Liga Champions. Namun, Leicester membuktikan tak ada yang mustahil di dunia ini. 

Bak dongeng, Leicester mampu memenangi persaingan melawan tim-tim raksasa Inggris. Hebatnya, semua itu dilakukan Leicester dengan skuat hampir tanpa pemain bintang. Apakah musim ini harapan Rosberg jadi juara dunia F1 bakal terwujud, seperti yang terjadi pada Leicester?

“Pada awal musim Leicester bukan tim yang difavoritkan untuk memenangi gelar. Tapi lihatlah apa yang terjadi,” kata Rosberg, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (4/5/2016).

Tak lupa, Rosberg memberikan ucapan selamat kepada Leicester melalui akun Twitternya. Dia berharap Leicester menikmati keberhasilan mereka.

Sejak mengucapkan harapannya untuk mengikuti jejak Leicester, prestasi Rosberg semakin cemerlang. Pebalap Mercedes tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan di empat balapan pertama musim ini atau tujuh kali beruntun jika dihitung sejak musim lalu. Nico Rosberg telah membuka keunggulan 43 poin atas peringkat kedua, yang diduduki rekan setimnya, Lewis Hamilton.

 

  • Formula Satu musim 2016 akan menjadi musim ke-67 dari Kejuaraan Dunia FIA Formula Satu, sebuah kejuaraan balap mobil untuk Mobil Formula Sat

    F1 2016

  • Nico Rosber merupakan pembalap profesional Formula One asal Jerman
    Nico Rosber merupakan pembalap profesional Formula One asal Jerman
    Nico Rosber merupakan pembalap profesional Formula One asal Jerman

    Nico Rosberg

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Ragam

  • Balap

  • F1

Video Populer

Foto Populer