Sukses


Rossi Tak Peduli Bakal Berduet dengan Pedrosa atau Vinales

Bola.com, Le Mans - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak begitu khawatir siapa rekan timnya pada balapan MotoGP 2017. Dia tak peduli Maverick Vinales atau Dani Pedrosa yang akhirnya direkrut Yamaha.

Spekulasi yang berkembang Yamaha ingin merekrut pebalap Spanyol untuk mengisi posisi yang bakal ditinggalkan Jorge Lorenzo. Vinales dan Pedrosa memiliki kriteria yang diinginkan Yamaha.

Rossi tak mau berkomentar banyak soal peluang siapa yang lebih besar untuk mendampinginya musim depan. Dia hanya menyebut kedua pebalap memiliki karakteristik yang berbeda.

"Pada hari-hari terakhir ini, ada banyak rumor soal Pedrosa. Untuk pebalap kedua, Movistar ingin diisi pebalap Spanyol dan saya pikir Vinales atau Pedrosa yang paling memungkinkan," kata Rossi seperti dikutip Crash, Jumat (6/5/2016).

"Saya tak tahu persentase peluang mereka, tapi menurut saya sama saja. Mereka adalah dua pebalap yang berbeda," tambahnya.

Lantas bagaimana sosok Pedroa dan Vinales di mata Rossi? Pebalap asal Italia tersebut, menyebut Pedrosa dan Vinales sama-sama punya kekurangan.

"Pedrosa telah menunjukkan potensi hebatnya, tapi dia sedikit lebih tua. Vinales adalah talenta yang hebat, tapi di MotoGP, dia tak punya banyak pengalaman dan dia lebih muda," ujar Rossi.

Video Populer

Foto Populer