Sukses


Dirumorkan Bakal Berduet dengan Rossi, Ini Respons Pedrosa

Bola.com, Le Mans - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku hanya fokus pada balapan MotoGP Prancis ketimbang sibuk mengurusi rumor soal masa depannya. Dia tak terlalu antusias menanggapi peluang berduet dengan Valentino Rossi di Movistar Yamaha, musim depan.

Seperti diketahui, belakangan nama Pedrosa muncul sebagai kandidat pengganti Jorge Lorenzo di Tim Garpu Tala tersebut. Munculnya nama Pedrosa berkaitan dengan permintaan Movistar, selaku sponsor utama tim pabrikan Yamha, yang meminta pengganti Lorenzo adalah pebalap Spanyol.

"Soal spekulasi ini, saya tak tahu bagaimana ceritanya tapi situasi seperti ini sama seperti di Jerez. Tak ada perubahan dari sisi saya," ujar Pedrosa seperti dikutip Crash, Jumat (6/5/2016).

Menurut Pedrosa, targetnya saat ini adalah kembali bersaing dengan Rossi, Lorenzo dan Marc Marquez. Dia merasa belum memperlihatkan kemampuan yang sebenarnya pada empat balapan awal MotoGP musim ini.

"Jadi pada momen ini, masa depan adalah akhir pekan ini dan saya fokus membalap dan berusaha menemukan kembali kecepatan saya, mencoba kembali berada di depan. Karena pada empat balapan awal, saya tidak memiliki kecepatan yang benar," tambahnya.

Sebenarnya bidikan utama Yamaha adalah pebalap Suzuki, Maverick Vinales. Namun, jika rider berusia 21 tahun tersebut memilih bertahan di Suzuki, Pedrosa menjadi calon alternatif pendamping Rossi.

Video Populer

Foto Populer