Sukses


Tim Sean Gelael Bidik Posisi 3 Besar Pada Ajang GP2 2016

Bola.com, Valencia - Tim Jagonya Ayam Campos Racing membidik posisi tiga besar pada balapan GP2 musim 2016. Sean Gelael dan Mitch Evans diharapkan bisa mewujudkan misi tim yang berbasis di Valencia, Spanyol, tersebut.

Musim lalu, Campos Racing yang diperkuat Rio Haryanto menempati posisi empat besar klasemen akhir. Musim ini, pemilik tim Camps Racing, Adrian Campos, yakin bisa meraih hasil lebih baik.

"Posisi tiga besar target realistis untuk kami. Namun demikian, kami juga akan berusaha keras untuk menjadi yang terbaik," kata Adrian dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (6/5/2016).

Adrian menyebut Evans bakal jadi tumpuan. Namun, dia tetap berharap Sean bisa mendapatkan poin untuk timnya. Diakui Adrian, duet Sean dan Evans merupakan perpaduan serasi.

"Evans akan menjadi tumpuan dan Sean akan berusaha keras berjuang mendapatkan poin pada balapan penuh perdananya di GP2. Ini kombinasi pebalap yang bagus buat kami," tutur Adrian.

GP2 akan dimulai pada 14-15 Mei 2016 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. Ada 12 tim yang bakal bersaing pada ajang yang menggelar 11 seri tersebut.

Video Populer

Foto Populer