Sukses


Piala Uber: Fitriani Tumbang, Tim Indonesia Tersingkir di 8 Besar

Bola.com, Kunshan - Tim Indonesia tersingkir pada babak perempat final Piala Uber 2016 setelah kalah 0-3 dari Korea, Kamis (19/5/2016). Fitriani yang turun pada pertandingan ketiga, gagal mencuri poin saat bersua Bae Yeon-ju.

Pada gim pertama, Fitriani mampu meladeni permainan Bae. Dia memberikan perlawanan sengit kepada tunggal Korea tersebut. Meski demikian, Fitriani tetap tertinggal 9-11 saat interval.

Permainan Fitriani jeblok selepas jeda. Dia tak mampu mengimbangi permainan Bae. Pemain berusia 17 tahun itu akhirnya menyerah dengan skor telak, 13-21.

Pada gim kedua, Fitriani mencoba bangkit. Dia mampu unggul 9-5 atas Bae. Bahkan, Fitriani memimpin 11-9 pada saat interval.

Namun, Bae tak ingin menyerah begitu saja. Tunggal Korea itu sukses menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Tak ingin kecolongan, Fitriani kembali fokus dan akhirnya terus memimpin hingga menang 21-14.

Bae kembali mendominasi permainan pada gim ketiga. Pemain 25 tahun itu tak memberi kesempatan kepada Fitriani untuk memimpin. Hingga jeda, Bae sudah unggul 11-6.

Fitriani coba mengejar, namun gagal. Pemain asal Garut ini selalu tertinggal. Fitriani akhirnya menyerah dengan skor 15-21. Dengan hasil ini, tim Uber Indonesia dipastikan tersingkir karena pada dua pertandingan sebelumnya wakil Tim Merah Putih juga menelan kekalahan. 

Video Populer

Foto Populer