Sukses


NBA: James-Irving Bawa Cavaliers Unggul 2-0 atas Raptors

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers unggul 2-0 atas Toronto Raptors setelah menang 108-89 pada pertandingan kedua final wilayah Timur NBA di Quicken Loans Arena, Jumat (20/5/2016) WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri membuat Cavaliers tampil garang. Hingga akhir kuarter kedua, pasukan Tyronn Lue sudah unggul 62-48.

Tensi pertandingan sedikit menurun pada kuarter ketiga dan keempat. Namun, Cavaliers tetap mampu menjaga keunggulan mereka. Hingga akhir pertandingan, tuan rumah menang dengan skor 108-89.

Kyrie Irving menjadi pemain Cavaliers yang paling produktif dengan 26 poin. Namun LeBron James layak disebut bintang dengan torehan 23 poin, 11 rebound dan 11 assist.

Di kubu Raptors Demar DeRozan tampil impresif dengan torehan 22 poin, 5 rebound dan 5 assist. Sedangkan James Johnson, Terence Ross, Cory Joseph, masing-masing mencetak 11 poin.

"Saya tak merasa kami akan menang secara beruntun. Rasanya seperti kami menang satu pertandingan, dan memenangkan pertandingan berikutnya. Kami akan mengambilnya setahap demi setahap," kata James seperti dikutip ESPN.

Pada pertandingan ketiga, giliran Raptors yang akan menjamu Cavaliers. Kedua tim bakal bentrok di Air Canada Centre, 21 Mei 2016.

Video Populer

Foto Populer