Sukses


GP2 Baku: Jajal Sirkuit Baru, Sean Gelael Tak Khawatir

Bola.com, Monte Carlo - Pebalap Tim Jagonya Ayam yang membela Pertamina Campos Racing, Sean Gelael, dipastikan mendapat pengalaman baru pada balapan GP2 berikutnya. Untuk pertama kalinya Sean akan menjajal Sirkuit Baku yang jadi venue GP2 Ajerbaizan, 17-19 Juni 2016.

Pebalap berusia 19 tahun itu diprediksi bakal kesulitan membalap di Baku. Sirkuit ini dinilai beberapa pihak memiliki keganasan yang hampir sama dengan Sirkuit Monte Carlo. Menggunakan lintasan jalan raya, Sirkuit Baku sangat membutuhkan kepiawaian sang pebalap.

Meskipun tidak pernah menjajal sirkuit ini, Sean tetap percaya diri dapat meraup hasil positif. Dia siap menaklukkan sirkuit yang baru pertama kali menggelar balapan GP2 tersebut.

"Kami tidak boleh khawatir berlebihan ketika harus balapan di sirkuit yang baru, karena selalu ada yang pertama sebelum mendapat sebuah pengalaman," ujar Sean seperti dikutip dari rilis yang diterima Bola.com, Senin (30/5/2016).

"Jadi, hal yang terpenting adalah mempersiapkan diri. Bagaimana kami memanfaatkan waktu saat persiapan dan sesi latihan di sirkuit," tambahnya.

Ini memang balapan pertama buat SeanĀ Gelael di Sirkuit Baku. Namun, dia sudah memiliki sedikit informasi mengenai sirkuit tersebut. Informasi itu didapatnya dari data yang dikumpulkan tim, latihan simulator, juga dari pengalaman pebalap lain.

Video Populer

Foto Populer