Sukses


Lin Jarvis Ungkap Rahasia Negosiasi Yamaha dengan Pedrosa

Bola.com, Mugello - Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengaku telah melakukan negosiasi lanjutan dengan Dani Pedrosa. Namun, dia membantah telah mencapai kesepakatan awal dengan pebalap Repsol Honda tersebut.

Pedrosa memang santer dirumorkan bakal bergabung dengan Yamaha sebelum Maverick Vinales resmi digaet Tim Garpu Tala. Bahkan, beberapa pihak sudah menyakini pebalap asal Spanyol itu yang akan jadi rekan baru Valentino Rossi karena sudah ada kesepakatan awal dengan Yamaha.

Jarvis tak membantah pihaknya nyaris merekrut Pedrosa. Namun, pria asal Inggris ini menepis rumor ada prakontrak antara Yamaha dengan Pedrosa.

"Kami berada dalam tahap negosiasi lanjutan dengan Dani, dan jelas kami mengerti skenarionya. Dia adalah pebalap lain yang dipertimbangkan jika Maverick tak bisa bergabung dengan kami. Tapi kami belum menandatangani kesepakatan apapun," ungkap Jarvis seperti dikutip Motorcyle News, Senin (30/5/2016).

Setelah melakukan negosiasi dengan beberapa pihak, Yamaha akhirnya merekrut Vinales dari Suzuki. Pebalap berusia 21 tahun itu diberi kontrak selama dua musim.

Sementara Pedrosa memilih bertahan di Honda, sesuai dengan ucapannya sejak dirumorkan bakal hijrah ke Yamaha. The Little Spaniard membubuhkan tanda tangan pada kontrak berdurasi dua musim.

Video Populer

Foto Populer