Sukses


Pebalap Moto3 Sebut Manfaat Dekat dengan Valentino Rossi

Bola.com, Mugello - Pebalap Moto3, Romano Fenati, mengaku memperoleh banyak keuntungan karena berhubungan dekat dengan Valentino Rossi. Tak hanya mendapatkan saran dan masukan, Fenati juga belajar banyak dari The Doctor.

Fenati merupakan satu di antara beberapa pebalap muda yang tergabung dalam Sky Racing Team VR46. Tentu saja Fenati cukup dekat dengan Rossi, selaku pemilik tim.

Dia mengakui kedekatan dengan pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut sangat bermanfaat. Tak hanya buat Fenati, tapi juga Nicolo Bulega dan Andrea Migno yang membela Sky Racing Team VR46 pada ajang Moto3.

"Lebih dari sekedar saran, katakan saja kedekatan ini memberikan kami kesempatan untuk belajar. Ini fakta, dia melakukan observasi dan menunjukkan apa yang berguna buat kami," ungkap Fenati seperti dikutip Motorsport, Senin (30/5/2016) WIB.

"Jika Anda meminta sesuatu yang spesifik, dia juga siap untuk memberikan kami beberapa saran," tambah pebalap asal Italia tersebut.

Pencapaian Fenati pada ajang Moto3 musim ini terbilang luar biasa. Pebalap berusia 20 tahun itu bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan 67 poin dari enam balapan yang sudah dilakoni. Ini tentu tak lepas dari arahan sang mentor, Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer