Sukses


Prancis Terbuka: Djokovic Hadapi Thiem, Murray Bersua Wawrinka

Bola.com, Paris - Partai final idaman kemungkinan besar bakal tersaji pada ajang Prancis Terbuka 2016. Unggulan teratas, Novak Djokovic, terhindar dari rival terberatnya, Andy Murray dan Stanislas Wawrinka, pada babak semifinal.

Djokovic lolos ke semifinal setelah mengalahkan unggulan ketujuh, Tomas Berdych. Petenis asal Serbia itu menang tiga set langsung atas Berdych dengan skor 6-3, 7-5, dan 6-3.

Pada babak 4 besar, Djokovic ditantang unggulan ke-13, Dominic Thiem. Petenis asal Austria itu merebut tiket semifinal seusai mengalahkan David Goffin dengan skor 4-6, 7-6 (9-7), 6-4, dan 6-1.

Sementara Murray lolos berkat kemenangan atas Richard Gasquets pada babak perempat final, Kamis (2/6/2016). Unggulan kedua tersebut dipaksa bermain empat set oleh Gasquets. Sempat tertinggal 7-5 pada set pertama, Murray bangkit untuk merebut tiga gim berikutnya dengan skor 7-6 (7-3), 6-0, dan 6-2.

Pada babak semifinal, Murray bakal bersua dengan unggulan ketiga, Stanislas Wawrinka. Petenis asal Swiss ini melaju setelah menghentikan petenis kejutan, Albert Ramos-Vinolas. Wawrinka menang dengan skor 6-2, 6-1, 7-6 (9-7).

Pada bagian putri, Serena Williams juga lolos ke babak 4 besar setelah mengalahkan Yulia Putintseva, 5-7, 6-4, 6-1. Selanjutnya Serena akan berhadapan dengan petenis asal Belanda, Kiki Bertens.

Semifinal Prancis Terbuka 2016 sektor putri lainnya mempertemukan unggulan keempat, Garbine Muguruza, dengan petenis Australia, Samantha Stosur.

 

Video Populer

Foto Populer