Sukses


Indonesia Open 2016 Jadi yang Terakhir Buat Lee Chong Wei?

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, mengisyaratkan tak akan tampil pada gelaran Indonesia Open Super Series Premier tahun depan. Chong Wei bisa saja absen ikut jika kondisinya tak lagi memungkinkan.

"Ini bisa jadi keikutsertaan saya yang terakhir. Saya belum tahu. Lihat kondisi saya nanti bagaimana," ujar pemain berusia 33 tahun tersebut seusai pertandingan, Jumat (3/6/2016).

Oleh karena itu, Chong Wei berambisi menggenapkan gelar Indonesia Open miliknya menjadi enam trofi. Saat ini, mantan pemain nomor satu dunia itu baru mengoleksi lima trofi (2007, 2009, 2010, 2011, dan 2013).

Harapan itu sudah di depan mata. Chong Wei sudah memastikan tiket ke semifinal setelah lawannya, Wang Zhengming, mundur akibat cedera saat unggul 21-16, 9-2.

Pada babak 4 besar, Chong Wei akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Ihsan Maulana Mustofa. Ini merupakan pertemuan pertama keduanya.

Meski di atas kertas lebih dijagokan, Chong Wei tetap waspada. Dia akan melakukan yang terbaik untuk merebut kemenangan.

"Dia pemain yang suka menyerang. Saya sudah pernah melihat langsung dia bermain ketika di Piala Thomas 2016. Siapa yang lebih kuat kontrol permainan dan lebih siap akan jadi pemenang," kata Lee Chong Wei.

Video Populer

Foto Populer