Sukses


Australia Terbuka: Angga / Ricky Melangkah Mulus ke Semifinal

Bola.com, Sydney - Pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melangkah mulus ke babak semifinal Australia Terbuka Super Series 2016. Mereka hanya butuh waktu 26 menit untuk menyudahi perlawanan wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Chi Lin Wang, dengan skor 21-17, 21-9 pada babak perempat final, Jumat (9/6/2016).

Angga/Ricky sempat kewalahan pada gim pertama. Mereka memang sempat unggul 6-3, namun Chen/Wang berhasil mengejar. Kedua pasangan pun silih berganti unggul dalam perolehan poin.

Setelah kedudukan 13-13, Angga/Ricky baru bisa lepas dari kejaran Chen/Wang. Mereka tak membiarkan pasangan Taiwan itu kembali bangkit. Alhasil, Angga/Ricky menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, Angga/Ricky kian mendominasi. Unggulan keenam ini tak memberikan kesempatan kepada Chen/Wang untuk mengembangkan permainan mereka.

Tak butuh waktu lama buat Angga/Ricky menyudahi perlawanan Chen/Wang. Juara Singapura Terbuka 2015 itu hanya memberikan 9 poin kepada lawan mereka pada gim ini.

Tiket ke semifinal pun berada dalam genggaman setelah Angga/Ricky menyudahi gim kedua dengan kemenangan 21-9.

Pada babak semifinal, Angga/Ricky punya peluang berhadapan dengan kompatriot mereka, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro. Dengan catatan, pasangan Berry/Rian bisa mengalahkan wakil Malaysia, Koo Kien Kiet/Tan Boon Heong.

Video Populer

Foto Populer