Sukses


Menikah, Kimi Raikkonen Tak Undang Sebastian Vettel?

Bola.com, Siena - Setelah tiga tahun bersama, juara dunia F1 2007, Kimi Raikkonen, dikabarkan bakal menikahi sang kekasih, Minna-Mari "Minttu" Virtanen, pada 5 Agustus 2016.

Seperti dilaporkan media Spanyol, AS, pada Jumat (24/6/2016), prosesi pernikahan Raikkonen dan Virtanen akan diselenggarakan di Gereja Abbey San Galgano, Siena, Italia.

Akan tetapi, acara sakral tersebut sangat tertutup dengan sedikit tamu undangan saja. Bahkan, sang sahabat yang juga merupakan rekan setim Raikkonen di Ferrari, Sebastian Vettel, tak diundang.

Bagi Raikkonen, ini akan menjadi pernikahan keduanya. Sebelumnya, pebalap berusia 36 tahun itu pernah menikah dengan model asal Finlandia dan juga eks Miss Skandinavia, Jenni Dahlman, pada 2004.

Namun, bahtera rumah tangga Raikkonen dan Dahlman kandas pada Februari 2013. Keduanya resmi bercerai setahun kemudian.

Setelah berpisah dari Dahlman, Raikkonen mulai menjalin asmara dengan Virtanen sejak musim panas 2013. Pada Januari 2015, wanita cantik yang berprofesi sebagai pramugari, model, dan personal trainer itu melahirkan bayi laki-laki bernama Robin.

Minttu Virtanen dan Kimi Raikkonen tinggal di Swiss. Di tengah-tengah kesibukan sebagai wanita karier dan ibu satu orang anak, Virtanen selalu menyempatkan diri menemani Raikkonen berkeliling dunia untuk menjalani balapan F1. Dia kerap terlihat hadir di paddock Ferrari.

Video Populer

Foto Populer