Sukses


Valentino Rossi di Mata 2 Pebalap Yamaha Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dua pebalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna, akan mendapat pelatihan dari legenda MotoGP, Valentino Rossi, 4-8 Juli 2016.

Keduanya jelas tak akan menyia-nyiakan kesempatan menimba ilmu dari pemegang 7 gelar juara dunia MotoGP tersebut. Mereka siap mencuri kunci sukses The Doctor, baik secara teknik maupun mental.

"Apa yang bisa dipelajari dari Rossi, jawabannya banyak. Kita lihat saja sekarang, meski sudah veteran dia masih mampu bersaing di papan atas," kata Imanuel ketika ditemui Bola.com di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Minggu (26/6/2016).

"Cara latihan dan kegigihannya dapat kami pelajari. Tak hanya skill, kami juga bisa belajar memiliki mental yang kuat seperti Rossi," tambah dia.

Sama seperti Imanuel, Galang juga siap menyerap semua pelajaran yang bakal diberikan Rossi kepadanya. Pebalap berusia 17 tahun tersebut itu berharap bisa menjadi pebalap yang lebih baik setelah mendapat didikan The Doctor.

"Rossi adalah legenda MotoGP. Dia ibarat dewa balap motor. Saya ingin belajar skill dan mental dari Rossi," tutur Galang.

"Menu latihan yang akan diberikan oleh Rossi akan coba saya lakukan agar bisa menjadi lebih baik," imbuh pebalap yang membela Yamaha Racing Indonesia tersebut.

Galang dan Imanuel termasuk dalam proyek Master Camp yang dicanangkan Yamaha Motor Co, Ltd yang bekerja sama dengan VR46 Riders Academy. Keduanya akan menjalani latihan dan mendapatkan arahan langsung dari Valentino Rossi. Tak hanya ditempa soal mental dan kemampuan membalap, namun keduanya juga mendapat pelatihan nonteknis seperti manajemen tim.

Video Populer

Foto Populer