Sukses


Cavaliers Incar Mantan Rekan LeBron James

Bola.com, Jakarta - Juara NBA 2015/2016, Cleveland Cavaliers, berencana memperkuat barisan bench dengan membidik mantan rekan LeBron James di Miami Heat, Chris Andersen.

Pelatih Cavs, Tyronn Lue, mengungkap kabar tersebut dalam sebuah wawancara dengan NBA TV, Jumat (8/7/2016). Salah seorang sumber di tim mengatakan Cavs sedang bernegosiasi untuk merekrut Andersen yang usianya sudah tak muda lagi.

Dia akan berusia 38 tahun pada pekan ini. “Belum sepenuhnya selesai,” kata sumber tersebut saat ditanya sejauh mana proses negosiasi, seperti dilansir ESPN, Sabtu (9/7/2016).

Andersen musim lalu lebih banyak menghangatkan bangku cadangan Heat. Dia hanya tampil 20 kali dengan sumbangan rata-rata 4,6 poin dan 4,5 rebound. Cavaliers saat ini membutuhkan tambahan big man untuk cadangan setelah Timofey Mozgov hijrah ke Los Angeles (LA) Lakers.

Meskipun sudah berusia 38 tahun, dia sudah terbiasa bermain dengan bintang Cavs, LeBron James. Setidaknya Andersen bisa diturunkan dalam kondisi khusus dan tak butuh banyak adaptasi karena sudah sarat pengalaman.

Menurut kabar yang beredar, proses perpindahan ini diprediksi berjalan mulus. Kedua belah pihak tinggal menyelesaikan detail sebelum meresmikan kesepakatan di hadapan publik.

Video Populer

Foto Populer