Sukses


Rekan Rio Haryanto Serahkan Nasibnya di F1 ke Mercedes

Bola.com, Hockenheim - Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, tak terlalu memikirkan masa depannya pada ajang Formula 1 (F1). Rekan tim Rio Haryanto ini menyerahkan keputusan kepada Mercedes GP.

Wehrlein tak tahu apakah akan tetap bertahan di Manor atau kembali ke Mercedes. "Mercedes akan mengatur itu. Saya tak terlalu memikirkannya," ujar pebalap berusia 21 tahun tersebut seperti dikutip Planet F1, Kamis (28/7/2016) WIB.

Sempat tersiar kabar Wehrlein akan tetap bertahan di Manor pada musim 2017. Jika diyakini sudah siap, pebalap asal Jerman itu bisa saja mengisi posisi Lewis Hamilton atau Nico Rosberg.

"Itu terserah Mercedes. Saya bahagia dan fokus dengan situasi saat ini, dan kemudian kami akan melihat peluang yang ada pada musim depan, lalu memutuskan. Pada saat ini, terlalu dini untuk mengatakan apa-apa soal ini," tutur Wehrlein.

Seperti diketahui, Wehrlein merupakan pebalap pengembang milik Mercedes. Dia "dititipkan" ke Manor untuk menimba pengalaman serta mematangkan kemampuan.

Wehrlein mengaku pengetahuannya soal F1 bertambah banyak setelah membalap bersama Manor. "Saya belajar banyak soal F1, mobil, dan ban. Ada situasi di mana saya merasa bisa lebih baik, tapi itu normal," kata Wehrlein.

Video Populer

Foto Populer