Sukses


Belum Putuskan Nasib Alonso dan Button, McLaren Beri Penjelasan

Bola.com, Spa - McLaren Honda belum juga memutuskan nasib dua pebalap mereka, Fernando Alonso dan Jenson Button. Rencana berdiskusi dengan keduanya pada saat liburan paruh musim juga ditunda.

Direktur McLaren, Eric Boullier, mengaku keputusan menunda diskusi dengan Alonso dan Button soal masa depan diambil agar keduanya bisa menikmati liburan dengan tenang. Dia juga menyebut masih banyak waktu yang bisa digunakan untuk membahas kontrak sebelum musim 2016 berakhir.

"Itu sederhana. Diskusi soal pebalap selalu berlangsung emosional dengan fans, sponsor, dan bahkan secara internal. Jadi kami memiliki enam balapan dalam delapan pekan, kami memiliki musim panas yang sulit, jadi kenapa kami harus mulai sakit kepala untuk melakukan diskusi itu," kata Boullier seperti dikutip Planet F1, Rabu (24/8/2016) WIB.

"Jadi kami memutuskan mari melewati itu, semua orang beristirahat, kami akan kembali dan kemudian duduk untuk membahas apa yang ingin kami lakukan," tambah pria asal Prancis tersebut.

Komposisi pebalap McLaren musim depan memang jadi pembicaraan hangat di media belakangan ini. Mereka berspekulasi siapa yang akan dipilih McLaren untuk mengendarai mobil mereka pada balapan F1 2017.

Saat ini ada tiga calon yang bersaing ketat untuk menduduki kokpit jet darat McLaren musim depan. Selain Alonso dan Button, ada juga nama Stoffel Vandoorne, pebalap muda yang sudah mencuri perhatian pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer