Sukses


F1 GP Singapura: Rio Temu Kangen, Rosberg Jadi Tukang Satai

Bola.com, Singapura - Seri ke-15 F1 2016 akan digelar di Singapura pada akhir pekan ini. Jelang balapan malam di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, seluruh bintang lomba jet darat sudah tiba di Negeri Singa, termasuk pebalap cadangan Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto.

Sebelum beraksi di trek pada sesi latihan bebas pertama, Jumat (16/9/2016), para pebalap sudah memiliki agenda masing-masing. Ada yang langsung bekerja buat sponsor, berolahraga, atau sekadar bersantai dan berkumpul bareng rekan sesama pebalap.

Seperti dikutip dari situs berita Singapura, The Straits Times, Duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, Daniel Ricciardo (Red Bull), Romain Grosjean (Haas), serta Jenson Button (McLaren) merupakan segelintir pebalap yang langsung sibuk dengan acara sponsor.

Mereka bertemu penggemar dalam acara meet and greet yang diselenggarakan sponsor tim masing-masing di lokasi berbeda. Penggemar bisa bertatap muka secara langsung, berfoto, dan mendapat hadiah yang sudah dihiasi tanda tangan dari pebalap idola.

Meski punya jadwal padat, Button tak lupa mencari keringat untuk menjaga kebugaran. Pebalap asal Inggris itu berjoging mengitari trek lomba. Rekan setim Button, Fernando Alonso, dan Nico Hulkenberg (Force India) juga melakukan hal yang sama. Berdasarkan foto-foto eksklusif yang dirilis Marca pada Rabu (14/9/2016), Alonso terlihat berlari bareng sang kekasih, Linda Morselli.

 

2 laps on foot around the Singapore GP track! Yep it's hot 😰 #JB22 #singaporegp

A photo posted by Jenson Button (@jensonbutton_22) on

 

1st sweat of the weekend! Good run with Agent Poole! #singapore #f1 #runbabyrun #gettingready #hot #ikilledhim

A photo posted by Nico Hülkenberg (@hulkhulkenberg) on

Pebalap Haas, Esteban Gutierrez, memilih olah raga berbeda. Dia lebih senang bermain tenis dengan pelatih fisiknya.

Sementara itu, Max Verstappen terlihat lebih rileks. Dia menghabiskan waktu dengan menikmati suasana malam Singapura.

 

Arrived in Singapore, love this place! #SingaporeGP

A photo posted by Max Verstappen (@maxverstappen1) on

Namun, yang paling unik adalah kelakuan Rosberg. Saat ada waktu luang, pebalap asal Jerman itu datang ke pasar malam untuk menjajal kuliner Singapura, seperti satai. Bahkan, Rosberg sampai ikut mengipasi daging bak tukang satai!

Di sisi lain, Rio Haryanto melakukan temu kangen dengan rival lamanya saat masih di GP2, Stoffel Vandoorne. Baik Rio maupun Vandoorne hadir pada F1 GP Singapura dengan peran yang sama, yaitu sebagai pebalap cadangan. Rio untuk Manor sedangkan Vandoorne bareng McLaren. Pebalap GP2 dari Indonesia, Sean Gelael, juga ikut bergabung dengan keduanya.

 

#Repost @gelaelized Singapore nights. ✌🏾️

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Jadwal F1 GP Singapura (dalam WIB):

Jumat (16/9/2016)

17.00-18.30 Sesi Latihan Bebas 1
20.30-22.00 Sesi Latihan Bebas 2

Sabtu (17/9/2016)

17.00-18.00 Sesi Latihan Bebas 3
20.00-21.00 Sesi Kualifikasi

Minggu (18/9/2016)

19.00 Perlombaan

Video Populer

Foto Populer