Sukses


Praveen Bicara soal Rencana Debby Pensiun Dini

Bola.com, Cirebon - Pebulutangkis ganda campuran, Praveen Jordan, mengaku belum mengetahui kapan pasangannya, Debby Susanto, bakal gantung raket. Sampai mendapat kepastian dari Debby, Praveen menegaskan bakal tampil sebaik-baiknya di setiap turnamen. 

"Belum ada pembicaraan dengan Debby tentang dia mau bermain sampai kapan. Soal pengganti juga belum ada pembicaraan, karena Debby juga belum tahu kapan bakal pensiun. Jadinya belum ada pembicaraan sampai ke situ," ujar Praveen di sela-sela final bulutangkis PON 2016 di GOR Bima, Cirebon, Jumat (23/9/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, Debby berencana menikah pada pengujung tahun ini dan kemungkinan pensiun dari kancah bulutangkis. Kabar soal ini cukup mengejutkan karena Debby baru berusia 27 tahun.

Pelatih ganda campuran, Richard Mainaky, mengaku harus mencari pasangan yang pas untuk Praveen. Namun, dia belum memilih pemain yang dianggap cocok menggantikan Debby.

Praveen mengatakan saat ingin memanfaatkan secara maksimal waktu bersama Debby.  "Pergunain waktu sebaik-baiknya sama Debby, sampai maksimal, sampai dia mau pensiun. Dia juga sebenarnya belum tahu mau seperti apa ke depannya," tutur Praveen.

PBSI dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menjadi penerus Debby Susanto, antara lain Melati Daeva Oktaviani, Gloria Emmanuele Widjaja dan Annisa Saufika. 

Video Populer

Foto Populer