Sukses


Jorge Lorenzo Mulai Bantu Marc Marquez Jauhi Valentino Rossi?

Bola.com, Aragon - Jorge Lorenzo dinilai bakal menjadi sekutu Marc Marquez dalam persaingan gelar juara dunia dengan Valentino Rossi. Pada MotoGP Aragon, akhir pekan kemarin, Lorenzo sudah mulai memperlihatkan anggapan itu benar adanya.

Lorenzo mengalahkan rekan setimnya tersebut untuk merebut podium kedua pada balapan di Aragon. Pebalap asal Spanyol itu berhasil mengagalkan misi Rossi untuk terus menempel ketat Marquez pada klasemen sementara MotoGP 2016.

Dengan finis ketiga, Rossi kini tertinggal 52 poin dari Marquez yang memenangi balapan di Aragon. Peluang The Doctor untuk mengejar pebalap Repsol Honda itu pun kian menipis.

"Saya telah tampil maksimal tapi Lorenzo sangat kuat, dia lebih cepat dari saya. Dia mampu menyalip saya dan berada di depan," ujar Rossi seperti dikutip Bikesportnews, Senin (26/9/2016).

Sebelumnya diprediksi akan ada tiga pebalap yang bakal menjadi "teman" Marquez dalam menjauhi kejaran Rossi. Selain Lorenzo, ada nama Dani Pedrosa dan Aleix Espargaro.

Dari tiga nama tersebut, hanya Lorenzo yang disebut beberapa pihak memiliki "hutang budi" terhadap Marquez. Ya, Marquez dituding telah membantu Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Video Populer

Foto Populer