Sukses


Rossi Sindir Lorenzo soal Insiden di Tikungan Ke-11 MotoGP Aragon

Bola.com, Aragon - Valentino Rossi mengakui telah membuat kesalahan pada MotoGP Aragon, akhir pekan lalu. Namun, dia melakukan kesalahan itu untuk menghindari kontak dengan Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui, Rossi yang hendak menyalip Lorenzo, harus melebar di tikungan ke-11 saat balapan menyisakan dua lap. Kesalahannya tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Lorenzo yang kemudian kian menjauh.

"Pada tikungan ke-11, saya membuat kesalahan dan menyadari, jika tidak melebar, saya mungkin bisa terlibat kontak dengan Lorenzo. Jujur, saya lebih khawatir tentang apa yang akan terjadi setelah kontak," kata Rossi seperti dikutip Crash, Senin (26/9/2016).

"Hanya bercanda, itu sangat berbahaya dan bisa menjadi bencana," tambah pebalap berusia 37 tahun tersebut.

Pernyataan Rossi ini tampaknya menyindir Lorenzo yang bereaksi keras saat terlibat insiden pada balapan MotoGP San Marino, beberapa waktu lalu. Ketika itu, Lorenzo menuding The Doctor telah bermain agresif saat menyalipnya pada awal balapan.

Keduanya pun terlibat adu mulut saat konferensi pers usai balapan dan berlanjut hingga beberapa hari ke depan. Kini, hubungan Lorenzo dan Rossi dikabarkan masih panas.  Bahkan, X-Fuera mengaku sudah tak lagi berteman dengan rekan setimnya itu. 

Video Populer

Foto Populer