Sukses


Marin Ungkapkan 2 Impian terkait Rafael Nadal

Bola.com, Madrid - Pebulutangkis putri nomor satu dunia asal Spanyol, Carolina Marin, sudah lama mengidolakan bintang tenis putra dunia sekaligus kompatriotnya, Rafael Nadal. Tak heran, dia punya dua impian besar yang berkaitan dengan sosok yang diidolainya tersebut. 

Impian Marin itu terungkap dalam video yang diunggah Channel Olimpiade beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut tunggal putri yang merebut emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu harus menjawab beberapa pertanyaan dari fans. 

Salah satu pertanyaan yang terlontar adalah siapakah selebritas yang ingin diajaknya makan malah bersama. Tanpa ragu-ragu Marin menyebutkan nama petenis pengoleksi 14 gelar grand slam tersebut. 

"Dia (Nadal) adalah pahlawan saya. Dia cermin yang selalu saya lihat. Saya merasa kami punya semangat bertarung dan berkompetisi yang sama, dan kami tak pernah menyerah tentang apapun," kata Marin, seperti dilansir Sportkeeda.

Seorang fan lain menanyakan siapa atlet yang ingin diajaknya bertanding bulutangkis. Lagi-lagi jawabannya bisa ditebak. Marin kembali memilih Rafael Nadal. Sembari tersenyum, Marin mengatakan ingin mengundang Nadal karena mantan petenis nomor satu dunia tersebut mengaku tak menyukai bulutangkis. "Dia juga merasa olahraga ini (bulutangkis) sangat berat," ujar Marin. 

Pada April tahun lalu, Marin untuk kali pertama bertemu dengan Nadal secara langsung di turnamen Madrid Masters. Setelah itu, Marin mengungkapkan kegembiraan melalui Twitter.

"Hari ini menjadi hari yang penting bagi saya. Akhirnya saya bertemu Rafa Nadal. Terima kasih telah mengizinkan saya bertemu Anda," tulis Marin di akun Twitternya saat itu.  

Kebetulan, tahun ini Marin dan Nadal kembali bertemu karena sama-sama memperkuat Spanyol di ajang Olimpiade Rio. Yang menarik, keduanya sama-sama berhasil merebut medali emas. Marin merebut emas bulutangkis nomor tunggal putri, sedangkan Nadal meraih emas di nomor tenis ganda putra.  

Video Populer

Foto Populer