Sukses


Iannone Absen di Motegi, Miller Bersiap Tampil Lagi

Bola.com, Motegi - Pebalap Ducati, Andrea Iannone, dipastikan absen pada balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, akhir pekan ini. Namun, pebalap Marc VDS Honda, Jack Miller, justru siap tampil lagi pada ajang MotoGP.

Tim dokter MotoGP menyatakan Iannone belum cukup fit untuk balapan. Sementara Miller dikabarkan sudah pulih dari cedera patah tulang tangan kanannya yang dia dapat saat balapan di San Marino.

Miller jelas senang dengan kabar ini. Dia sudah lama rindu menggeber motornya di atas lintasan.

"Selalu sulit untuk kehilangan balapan karena cedera dan saya sudah kehilangan beberapa, tapi saya yakin semua akan bagus untuk balapan Motegi akhir pekan ini," ujar Miller seperti dikutip Crash, Selasa (11/10/2016).

Pebalap asal Australia ini sebenarnya sudah bisa kembali balapan pada MotoGP Aragon, dua pekan lalu. Namun, Miller memutuskan untuk tidak ambil bagian dan memperpanjang masa pemulihan cedera.

"Itu merupakan keputusan tepat karena cedera saya belum sembuh benar, jadi saya hanya akan membuat situasi lebih sulit dengan balapan di sana," kata Miller.

"Sejak Aragon, saya berada dalam rumah di Australoa untuk kembali fit sepenuhnya. Kebanyakan latihan saya lakukan dengan sepeda, tapi tiga hari terakhir saya menghabiskan waktu di air dengan jetski, itu menyenangkan. Tangan ini sudah mulai membaik dan saya tak sabar untuk kembali naik ke motor pada akhir pekan ini di Motegi," tambah pebalap berusia 21 tahun ini.

Jack Miller sudah dua kali absen balapan pada Motogp 2016. Selain di Aragon, dia juga tak tampil pada balapan MotoGP di Republik Ceko.

Video Populer

Foto Populer