Sukses


Lorenzo Yakin Kalahkan Marquez di MotoGP Jepang, Ini Alasannya

Bola.com, Motegi - Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, tak mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2016 melawan rider Honda, Marc Marquez. Dia bahkan yakin bisa naik podium tertinggi pada balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (16/10/2016). 

Kans Lorenzo untuk melengserkan Marquez dari puncak klasemen dan mempertahankan titel juara dunia yang disandangnya bisa dibilang sangat berat. Dengan empat balapan tersisa, X-Fuera masih tertinggal 66 poin dari sang sang rival.

Lorenzo yang kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara juga masih harus memperhitungkan Valentino Rossi di peringkat kedua. The Doctor unggul 14 poin atas sang rekan setim di Movistar Yamaha tersebut. Meskipun target realistis bagi duo Yamaha tersebut adalah memperebutkan posisi runner up, Lorenzo belum mau melepaskan asa merebut titel juara dunia MotoGP 2016.

Lorenzo mengaku akan terus berjuang hingga titik penghabisan. Perjuangan untuk kembali merecoki Marquez menurutnya bakal dimulai di Motegi. Lorenzo optimisme punya peluang besar menang di MotoGP Jepang. Apa yang membuat pebalap Jepang tersebut yakin mampu kalahkan Marquez di Motegi? 

"Motegi adalah peluang kami untuk kembali ke podium tertinggi. Saya sangat menyukai trek ini dan punya banyak kenangan indah di sini," kata Lorenzo, seperti dilansir GP One, Kamis (13/10/2016). 

"Ini balapan spesial bagi Yamaha dan pasti akan menyenangkan kembali ke podium tertinggi di sini. Pacuan juara dunia belum berakhir. Jadi kami tak boleh membuat kesalahan," imbuh pengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut. 

Video Populer

Foto Populer