Sukses


Westbrook Sebut Durant Pengkhianat karena Pindah ke Warriors

Bola.com, Oklahoma - Point guard Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, mengakui hubungannya dengan Kevin Durant memburuk saat ini. Hal itu disebabkan keputusan Durant yang memilih hijrah ke Golden State Warriors.

Kepindahan Durant tersebut dianggap oleh Westbrook sebagai sebuah pengkhianatan. Terlebih Durant sempat menyebut bahwa rekan-rekannya di Thunder sangat egois ketika berada di lapangan.

Kebencian Westbrook terhadap Durant tampak dari pernyataan pebasket berusia 27 tahun tersebut yang sudah enggan mendengar nama Durant. "Saya sudah tak peduli lagi tentangnya (Durant)," kata Westbrook dikutip dari ESPN, Jumat (14/10/2016).

"Bagi saya itu sudah tak berarti lagi, hal yang terpenting adalah bagaimana saya di sini, dan saya sudah lelah membicarakan tentang Durant. Jadi saya tak akan berbicara apapun lagi tentang dia," tambahnya.

Sama halnya dengan Westbrook, Durant juga sudah tak mau memikirkan tentang Thunder ataupun mantan rekan-rekannya. Saat ini bagi Durant, menjadi yang terbaik bersama Warriors adalah fokus utamanya.

"Saya sudah menutup lembaran lama itu. Saat ini saya fokus bersama Warriors dan menjalani hari yang menyenangkan. Bukan seperti saya meninggalkan teman-teman lama, tapi saya hanya berusaha untuk maju dan tak melihat ke belakang lagi," ujar Durant.

Seperti diketahui, Durant dikontrak Warriors dengan banderol senilai 54,3 juta dollar AS atau setara Rp 714 miliar. Pebasket berusia 28 tahun itu juga memiliki opsi melanjutkan kontrak atau tidak setelah menyelesaikan musim pertamanya.

Dengan panasnya hubungan Westbrook dan Durant, maka bisa dipastikan pertandingan Thunder dan Warriors akan menjadi menarik untuk ditonton musim depan. Kedua tim akan bertemu pada 3 November 2016 di Oracle Arena.

Video Populer

Foto Populer