Sukses


Ibaka dan Green Gemilang, Magic Tundukkan Pacers

Bola.com, Orlando - Serge Ibaka dan Jeff Green tampil gemilang dan memotori performa apik Orlando Magic saat menundukkan Indiana Pacers 114-106 pada laga pramusim NBA, Jumat (14/9/2016) atau Sabtu (15/9/2016) WIB.  

Pertandingan ini juga menandai pengalaman perdana pelatih Magic, Frank Vogel, menghadapi mantan timnya. Momen spesial ini berakhir manis bagi sang pelatih karena anak asuhnya mampu dengan baik meredam permainan Pacers. 

Ibaka total menyumbangkan 19 poin dan 17 rebound. Selain Ibaka, Jeff Green juga tampil mengesankan dengan torehan 16 poin dalam 22 menit, sedangkan Aaron Gordon menambahkan 15 poin. Penampilan Green terasa lebih istimewa berkat dua tembakan tiga angka yang disumbangkannya. Selain itu, Green juga menyuntikkan level penampilan dinamis yang tak mampu ditunjukkan Magic sepanjang bulan ini.

Green, C.J. Watson, C.J. Wilcox, Damjan Rudez dan Bismack Biyombo memulai laga dari bangku cadangan. Namun, mereka bermain lebih efektif dan agresif dibanding para starting five yang terdiri atas Elfrid Payton, Mario Hezonja, Aaron Gordon, Serge Ibaka, dan Nikola Vucevic. 

"Pertandingan ini belum sempurna, tapi dia (pelatih) membiarkan saya turun dan bermain basket. Itulah yang seharusnya Anda harapkan dari seorang pelatih dan dia sangat memercayai saya. Saya melakukan yang terbaik untuk menjaga kepercayaannya," ujar Green, seperti dilansir Orlandosentinel

Di kubu Pacers, Myles Turner menjadi pemain terproduktif dengan raihan 17 poin. Jeff Teague dan Paul George mencetak 16 poin, Thaddeus Young menambahkan 15 poin dan Monta Ellis 14 poin. Elis juga berkontribusi dengan enam assist dan Young mengukir delapan rebound, empat assist, dan empat steal. 

 

Video Populer

Foto Populer