Sukses


Pramusim NBA: Drummond Pimpin Pistons Bekuk Sixers

Bola.com, Philadelphia - Andre Drummond menjadi bintang kemenangan Detroit Pistons saat mengalahkan Philadelphia 76ers 97-76 pada pramusim NBA di Philadelphia, Sabtu (15/10/2016) malam waktu setempat atau Minggu (16/10/2016) WIB. Center Pistons ini mengukir dobel-dobel 10 poin dan 13 rebound. 

Selain Drummond, pemain Pistons yang tampil gemilang adalah Tobias Harris yang menciptakan 18 poin, enam rebound, dua assist, dan satu steal. Dengan hasil ini, Detroit total mencatat dua kali menang dan dua kali kalah sepanjang laga pramusim. 

The Sixers, julukan Philadelphia 76ers, kesulitan bermain ofensif pada pertandingan ini. Mereka hanya mencatat 36,8 persen tembakan berhasil dari field, alias hanya 25 dari 68 tembakan yang menghasilkan poin. Adapun tembakan jarak jauh yang menghasilkan poin hanya 15 persen (3 dari 20). Sixers juga mencatat 24 turnovers yang menjadi awal terciptanya 28 poin bagi Pistons. 

Meski kalah, pelatih Sixers, Brett Brown, mengumumkan kabar baik mengenai dua pemain mudanya. Brown mengatakan Joel Embiid dapat bermain pada laga back to back saat musim ini bergulir. Sang pemain absen pada dua laga terakhir musim lalu karena mengalami cedera patah kaki kanan dan hanya menjalani menit bermain yang sedikit selama pramusim.

Saat bermain kontra Pistons, Embiid malah menyumbangkan poin tertinggi bagi timnya, yaitu 15 dan mengukir lima rebound, tapi melakukan tujuh turnover. 

Satu pemain muda Sixers lainnya, Jahlil Okafor, yang menjalani operasi sendi lutut pada Maret dan absen selama pramusim, juga dipastikan siap untuk laga pembuka NBA musim 2016/2017 pada 26 Oktober. 

___

Video Populer

Foto Populer