Sukses


Bursa Transfer NBA: Bulls-Bucks Sepakat Tukar Pemain

Bola.com, Jakarta - Dua tim NBA, Chicago Bulls dan Milwaukee Bucks mencapai kata sepakat untuk saling bertukar pemain pada bursa transfer NBA musim 2016. Bulls akan mendapatkan Michael Carter-Williams sedang Bucks akan memakai jasa Tony Snell.

Usai ditinggal Derrick Rose, Bulls memang membutuhkan satu point guard untuk mengisi kekosongan. Tipikal main Carter-Williams dianggap sangat cocok dengan gaya permainan yang diinginkan pelatih Fred Hoiberg.

Performa Carter-Williams bersama Bucks bisa dibilang cukup apik musim lalu. Pemain berusia 25 tahun itu mencatatkan rata-rata 14,5 poin dan 6,1 assist per gim.

Keputusan Bulls untuk melepas Snell bisa dibilang cukup tepat. Pasalnya dengan posisi bermain sebagai shooting guard, rataan poin Snell tak cukup bagus, hanya mencatatkan 5,3 poin dan 2,3 rebound per gim.

Gaji Carter-Williams yang cukup besar juga dapat diterima oleh Bulls. Meski belum memiliki nama tenar, mantan pemain Philadelphia 76ers itu digaji cukup tinggi yakni 3,2 juta USD atau setara Rp 4,8 milliar.

Bucks juga memiliki keuntungan dengan datangnya Snell ke BMO Harris Arena. Bucks yang lemah di sektor pertahanan musim lalu tentu akan mendapat tenaga tambahan dari Snell yang cukup apik di sisi defensive.

Video Populer

Foto Populer