Sukses


Pramusim NBA: Minus 3 Pemain Inti, Jazz Bungkam Clippers

Bola.com, Utah - Utah Jazz yang kehilangan banyak pemain inti masih terlalu tangguh bagi Los Angeles Clippers. Mengandalkan beberapa pemain cadangan, Jazz membuat Clippers tak berkutik dengan kemenangan telak 104-78 pada laga pramusim NBA di Vivint Arena, Senin (17/10/2016) atau Selasa (18/10/2016).

 

Pada pertandingan ini, Utah bermain tanpa starter seperti Gordon Hayward (cedera jari tangan), Derrick Favors (cedera lutut), dan Rodney Hood (cedera tangan). Namun, badai cedera tersebut tak membuat Jazz terpuruk. Bahkan, mampu membuat Clippers kewalahan hingga kalah dengan margin 27 poin. 

Namun, pada laga ini Clippers juga tak menurunkan skuat penuh. Tim sekota LA Lakers tersebut turun tanpa Blake Griffin, Chris Paul, dan DeAndre Jordan.  Sama-sama mengandalkan pemain cadangan, Clippers bukan lawan sepadan bagi Jazz. Ini merupakan kekalahan kedua Clippers dari Utah Jazz pada laga pramusim.  

"Kami berada pada posisi yang sama dengan mereka (sama-sama mengandalkan pemain cadangan)," kata pelatih Jazz, Quin Snyder, seperti dilansir Deseretnews.

"Kadangkala sangat bagus bagi pemain lain (bukan starter) mendapat kesempatan bermain. Kami melihat sejumlah pemain yang bisa bermain bagus dan kolektif," imbuh sang pelatih. 

Meskipun pertandingan ini didominasi para pemain pengganti, dua pemain reguler Utah Jazz yang diturunkan, Rudy Gobert dan George Hill, bisa bermain apik. Rudy Gobert menyumbangkan 17 poin, 10 rebound, dan tiga block saat diturunkan selama 26 menit. Adapun point guard, George Hill, juga tampil mengesankan dengan sumbangan 11 poin, tiga rebound, satu assist, satu steal, dan tanpa turnover selama 25 menit di lapangan pada laga pramusim NBA ini. 

 

 

Video Populer

Foto Populer