Sukses

Marc Marquez Sebut Dirinya Layak Dapat Nilai 9,5 pada MotoGP 2016

Bola.com, Motegi - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut dirinya menjalani musim yang luar biasa pada balapan MotoGP 2016. Dia pun merasa berhak mendapatkan nilai 9,5 pada musim 2016.

Marquez mengklaim tidak terlalu banyak yang perlu diperbaiki dalam gaya balapannya musim ini. Menurut Marquez, dirinya sudah tampil luar biasa.

"Anda selalu punya titik lemah yang bisa Anda kembangkan, tapi jika saya bisa menilai sendiri, saya akan berkata 9,5. Setengah poin mungkin karena kesalahan saya di Le Mans," kata Marquez seperti dikutip GPOne, Selasa (18/10/2016).

"Saya membuat kesalahan di mana saya seharusnya menghindari itu. Kesalahan lain terlalu mendorong ketika saya seharusnya tidak melakukan itu, seperti di Silverstone, meskipun saya bisa menyelamatkannya," tambahnya.

Lantas apakah Marquez merasa dirinya layak disebut dewasa? "Saya masih anak muda, belum beranjak dewasa! Saya masih belajar dan punya banyak hal yang dilakukan dalam karier saya," jawabnya.

Marquez mengatakan dirinya hanya manusia biasa yang bisa membuat kesalahan lagi atau justru mengulangi kesalahan yang sama. "Namun, itu benar, dari tahun ke tahun saya menjadi lebih berpengalaman, tak hanya dalam trek, tapi juga di luar paddock," ujar Marc Marquez.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer